Supervisi ke Kota Parepare dalam Rangka Pemeriksaan Interim LKPD 2022

Aga Kareba…

Kepala Perwakilan BPK Provinsi Sulawesi Selatan, Amin Adab Bangun S.E., M.Si., Ak., CA, CSFA, ACPA melakukan supervisi ke Kota Parepare di Ruang Pola, Kantor Walikota, Kota Parepare, Provinsi Sulawesi Selatan pada Jumat 24 Februari 2023.

Kunjungan supervisi ini merupakan agenda yang dilaksanakan oleh Kepala Perwakilan BPK Provinsi Sulawesi Selatan dalam rangka pelaksanaan pemeriksaan interim BPK atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kota Parepare Tahun 2022. Dalam kegiatan ini Kepala Perwakilan didampingi oleh Kepala Subauditorat Sulawesi Selatan II, Suhardi S.E., M.Si.,Ak., CA, dan tim pemeriksaan interim LKPD Kota Parepare Tahun 2022. Pihak Pemkot yang hadir dalam acara tersebut antara lain Wakil Walikota Parepare, Sekretaris Daerah Kota Parepare, serta Kepala OPD lainnya.

Dalam pemaparannya, Kepala Perwakilan BPK Provinsi Sulawesi Selatan menyampaikan aspek yang memengaruhi opini, asersi manajemen pada kegiatan pemeriksaan, pembahasan pada pemantauan tindak lanjut atas tren pergerakan rekomendasi dari BPK, dan pembahasan temuan signifikan pada Pemerintah Kota Parepare. Pemeriksaan diharapkan dapat mendorong Pemkot Parepare untuk meningkatkan kualitas pengelolaan keuangan daerah yang baik melalui LHP yang berkualitas dan bermanfaat.

#BPKSulsel
#PemeriksaanLKPD2022
#Salamaki’ Tapada Salama