Wakil Ketua BPK RI, Meresmikan Pembangunan Balai Diklat BPK RI Makassar

Makassar, 9 Juni 2015

Wakil Ketua BPK RI, Meresmikan Pembangunan Balai Diklat BPK RI Makassar

MKS_7456Pembangunan Balai Diklat BPK RI Makassar yang berlokasi di jalan Poros Samata, Kabupaten Gowa, memiliki luas tanah seluas 18.020 m2. Perencanaan pembangunan sarana dan prasarana gedung Balai Diklat Makassar telah dimulai pada tahun lalu, tepatnya pada tanggal 13 Agustus 2014 s.d 31 Desember 2014

Pembangunan lanjutan Balai Diklat Makassar, Selasa, 10 Juni 2015 yang diresmikan serta ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Wakil Ketua BPK RI, hadir dalam acara tersebut, Sekretaris Jenderal BPK RI, Kepala Biro Keuangan BPK, Kepala Biro Umum BPK, serta turut hadir undangan Bupati Gowa, Ichsan Yasin Limpo beserta seluruh Camat dan Lurah Pada Pemerintah Kabupaten Gowa.

“Wakil Ketua BPK dalam sambutannya, Pekerjaan pembangunan gedung Balai Diklat Makassar tahun 2015 dilanjutkan dengan perencana yaitu oleh PT. Mitra Plan Konsultan, pelaksana PT. Wijaya Karya dan diawasi oleh PT. Biosfer Windy Engineering.

Masa pembangunan Balai Diklat Makassar ditargetkan akan selesai pada akhir tahun 2015 ini sehingga dapat segera digunakan untuk kegiatan pendidikan dan pelatihan bagi para pegawai BPK. Selain gedung diklat, akan dibangun mess pegawai, yang akan menjadi tempat istirahat bagi para pegawai BPK yang mengikuti diklat.

Semoga pelaksanaan pembangunan gedung Balai Diklat Makassar ini dapat berjalan dengan lancar, dan senantiasa diberikan rahmat oleh Allah. Agar tidak ada kendala pada saat pembangunannya, dan dapat bermanfaat secara optimal bagi kegiatan pendidikan dan pelatihan untuk para pegawai BPK”.