Pengambilan Sumpah PNS BPK RI Perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan

Penadatanganan SK PNSSetelah menjalani masa orientasi sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) selama 1 tahun, maka pada hari Kamis, tanggal 08 Oktober 2009 pukul 10.00 WITA bertempat di Ruang Auditorium Balai Diklat Makassar Provinsi  Sulawesi Selatan dilakukan pengambilan sumpah PNS tahun penerimaan 2008 yang diangkat menjadi PNS terhitung mulai 1 September 2009.

Terdapat  7 orang  CPNS golongan III yang diambil sumpahnya pada tahun ini, mereka adalah Tri Wahyu Bangun Astuti, SE. Ak; Liza Haryani, SE; Haris Pamugar, SE; Deri Maradona, SE; Arif Indiarto, SE; Galih Sukodriatmo, ST dan Rasyid Ridha, SE.

Pengambilan sumpah PNS  tersebut dilakukan oleh Kepala Perwakilan BPK RI Provinsi Sulawesi Selatan, Bapak Abdul Latief, SE, MM yang dihadiri oleh  rohaniwan dari Departemen Agama Provinsi Sulawesi Selatan, para saksi dari internal BPK RI Provinsi Sulawesi Selatan, pejabat Struktural dilingkungan Perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan dan staf perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan.

Selanjutnya para PNS baru ini ditempatkan pada unit kerja masing-masing baik unit kerja teknis auditorat maupun unit kerja penunjang  dan pendukung di lingkungan Perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan.

Selamat Bekerja Pegawai Negeri Sipil yang baru disumpah!

Semoga mampu melaksanakan tugas dengan optimal dan melakukan yang terbaik bagi kejayaan Bangsa dan Negara Indonesia serta memegang teguh Independensi, Integritas dan Profesionalisme  sebagai pegawai Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia.

Subbagsetkalan © BPK RI Provinsi Sulawesi Selatan