Aga Kareba…
Dalam rangka pengenalan peran dan fungsi BPK sebagai lembaga yang memeriksa pengelolaan keuangan negara serta sosialisasi peran pelajar dalam mengawal akuntabilitas keuangan negara, BPK Perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan melaksanakan kegiatan dengan tema “BPKawan Belajar Bersama” yang dilaksanakan di Auditorium Lt.2 BPK Perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan, pada Kamis, 15 Agustus 2024.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kepala Perwakilan BPK Provinsi Sulawesi Selatan, Dr. Amin Adab Bangun, SE, M.Si., Ak., CA, CSFA, ACPA, CFrA serta menjadi keynote speaker , serta Kepala Subauditorat Sulawesi Selatan I, Hari Haryanto, SE, M.Ak., Ak., CA, Kepala Subauditorat Sulawesi Selatan II, Racmat Femil Bahsuan, ST, dan Kepala Subauditorat Sulawesi Selatan III, Ida Bagus Agung Sidhiwaskita, SE, Ak., CA, CFE, CSFA sebagai narasumber yang dimoderatori oleh Kepala Subbagian Humas dan TU Kepala Perwakilan, I Made Anom Jumitra, SE, Ak., CA. Adapun peserta dalam kegiatan ini adalah Mahasiswa/i yang berjumlah kurang lebih 100 orang dari Lima Kampus di Kota Makassar yaitu Universitas Hasanuddin, Universitas Negeri Makassar, Universitas Islam Negeri Alauddin, Universitas Muslim Indonesia dan Universitas Muhammadiyah Makassar.

 

Para Mahasiswa begitu antusias mengikuti Kegiatan BPKawan Belajar Bersama yang dirangkaikan dengan sesi tanya jawab dan fun games. Kegiatan ini diharapkan menjadi salah satu kegiatan public awareness yang akan rutin dilaksankan dengan tujuan untuk mewujudkan komunikasi dan dialog yang positif untuk bersama-sama membangun transparansi dan akuntabilitas pengelolaan keuangan negara.

#Bpksulsel
#Salamaki’ Tapada Salama