BPK PERWAKILAN PROVINSI SULAWESI SELATAN MENERIMA KUNJUNGAN KEPALA OTORITAS JASA KEUANGAN (OJK) REGIONAL 6 SULAWESI, MALUKU DAN PAPUA

MAKASSAR, Humas BPK Perwakilan Sulawesi Selatan – BPK RI Perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan menerima kunjungan tamu dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yaitu Kepala OJK Regional 6 Sulawesi, Maluku dan Papua, Bapak Moh. Nurdin Subandi beserta jajarannya, di ruang rapat Kepala Perwakilan Lt. 2 Kantor BPK RI Perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan, Kamis (08/04/2021).

Kepala OJK Regional 6 Sulawesi, Maluku dan Papua beserta jajaran disambut langsung oleh Kepala Perwakilan BPK Provinsi Sulawesi Selatan, Bapak Wahyu Priyono, didampingi oleh Kepala Subauditorat Sulawesi Selatan I, Bapak Amri Lewa. Kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan menyambut baik kunjungan dan kemungkinan adanya kerjasama dengan OJK Regional 6, tentunya dengan mengingat tugas dan kewenangan masing-masing. Kunjungan yang dilaksanakan di Ruang Kepala Perwakilan BPK Provinsi Sulawesi Selatan tersebut berjalan dengan santai dan hangat.