Penyerahan LHP Pemeriksaan Kinerja Kabupaten Enrekang dan Kota Pare-pare

Makassar, Senin 07 November 2011. Sebagai tanda telah berakhirnya pemeriksaan atas kinerja RSUD di Kabupaten Enrekang dan Kota Parepare yang dilakukan oleh BPK RI Perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan, maka diadakan acara penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan atas kinerja RSUD di Kabupaten Enrekang dan Kota Parepare di Kantor BPK RI Perwakilan Sulsel.

Acara penyerahan dihadiri oleh Kepala Sub Auditorat Sulsel II BPK RI Perwakilan Sulawesi Selatan, Ketua DPRD Kota Parepare, Sekretaris Kota Parepare, Kepala RSUD Parepare, dan Inspektorat Utama Parepare, sedangkan Kabupaten Enrekang diwakili oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Enrekang, Bupati Kabupaten Enrekang, Kepala RSUD Kabupaten Enrekang dan Inspektorat Utama Kabupaten Enrekang. Penyerahan ditandai dengan penandatanganan Berita Acara penyerahan oleh masing – masing pihak.

Dalam sambutannya, Ibu Endang Tuti Kardiani sebagai Kepala Sub Auditorat Sulsel II BPK RI Perwakilan Sulsel mengharapkan adanya peningkatan kualitas kinerja dan pelayanan RSUD kepada masyarakat dan kerjasama yang lebih erat dalam bidang pengawasan antara BPK dan Pemkab.