Pengarahan Umum Ketua BPK RI di Makassar

pengarahanMakassar. Rabu, 8 Juni 2011. Ketua BPK RI Drs. Hadi Poernomo, Ak. memberikan pengarahan umum kepada seluruh pegawai Perwakilan Sulawesi Selatan, Perwakilan Sulawesi Barat, Balai Diklat Makassar dan peserta diklat CPNS 2011 di Makassar. Pengarahan berlangsung di lantai 4 Aula Gedung M. Yusuf Balai Diklat Makassar.

Beliau didampingi oleh Anggota I BPK, Moermahadi Soerja Djanegara, Sekretaris Jenderal BPK, Hendar Ristriawan, Auditor Utama VI BPK, Abdul Latief serta Staf Ahli Pemeriksaan Investigatif BPK, Akhmad Mattingara Alimuddin, Kalan Sulsel, Cornell Syarief P. dan Kalan Sulbar, Sri Haryoso Suliyanto.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua memberikan pengarahan tentang “Implementasi E-Audit Mendorong Terwujudnya Keadilan Sosial”. Dipaparkan pula mengenai konsep monitoring BPK, link and match BPK. Selain itu ditayangkan video pernyataan dari Presiden RI, Dr. H. Susilo Bambang Yudhoyono mewakili para pimpinan Lembaga Negara dalam pertemuan di Istana Bogor, 21 Januari 2010 dan juga Menpan, E.E. Magindaan, S.I.P. mewakili para menteri dan lembaga pada acara Mou BPK, 22 Desember 2010 yang intinya menyambut baik dan mendukung e-audit. Di akhir acara diadakan sesi tanya jawab dan foto bersama dengan peserta pengarahan.