BPK Perwakilan Sulawesi Selatan Mengadakan Upacara HUT BPK RI ke-77 tahun 2024

Aga Kareba…

Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan menggelar upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 BPK, Rabu, 17 Januari 2024.

Upacara yang digelar di Auditorium Lt.2 Kantor BPK Perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan tersebut dipimpin oleh Kepala Perwakilan BPK Provinsi Sulawesi Selatan, Amin Adab Bangun, dan diikuti oleh seluruh Pegawai Struktural, Fungsional, dan Penunjang pendukung serta para pensiunan/purnabakti pegawai BPK yang tergabung dalam Persatuan Pasca Karya BPK (Pepaska)

Pada upacara tersebut Kepala Perwakilan yang bertindak sebagai Inspektur upacara membacakan amanat Ketua BPK RI, Dr. Isma Yatun, CSFA, CFrA, bahwa HUT ke-77 BPK merupakan momentum untuk mengevaluasi dan merefleksikan kembali apa saja yang telah BPK lakukan serta menyiapkan rencana ke depan untuk memperbaiki segala kekurangan yang ada. Lebih lanjut, selaras dengan tema peringatan HUT ke-77 “BPK Satu, BPK Hebat”, bahwa integrasi dan sinergi seluruh insan BPK adalah fondasi utama keberhasilan BPK untuk terus bertumbuh dan menginspirasi.

#BpkSulsel
#Salamaki’ Tapada Salama
#Bpksatubpkhebat